image

LJ Hooker menjalin kerjasama dengan Bank BJB Rasuna Said

by dradjad 07-Aug-2020 Dibaca sebanyak : 986 kali

Sebagai dampak dari krisis pandemi Covid-19 ini, ekonomi dunia terpuruk. Beberapa negara maju seperti Jerman, Korea Selatan dan Singapore masuk resesi. Indonesia sendiri, menurut laporan BPS mengalami penurunan ekonomi sebesar 5.32 persen pada triwulan II 2020. Banyak yang memperkirakan sektor properti juga mengalami penurunan tajam, termasuk dalam hal sewa, jual dan beli properti.


Ternyata, menurut Bank BJB, kredit kepemilikan rumah (KPR) tetap bertumbuh. Tetap bertumbuhnya KPR di masa pandemi ini membuktikan bahwa kita bisa melewati krisis ekonomi seperti yang pernah terjadi pada tahun 1998. Bank BJB, termasuk Bank BJB Rasuna Said, berhasil mencapai pertumbuhan KPR karena memiliki prinsip dan system Four Eyes. Dengan prinsip Four Eyes ini, Bank BJB menjamin proses mulai dari pengajuan, analisa sampai pencairan ditangani satu pintu. Tim manajemen BJB Rasuna Said bertangung jawab atas pencapaian pendataan dan mininalisasi resiko kredit.


LJ Hooker hari ini menjalin kerjasama dengan Bank BJB agar pelayanan konsumen serta nasabah dalam hal KPR maupun KPA bisa diproses dengan lancar dan cepat. LJ Hooker, jaringan Agen properti nasional asal Australia yang sudah berdiri sejak tahun 1928, selalu mengupayakan yang terbaik untuk melayani masyarakat dan konsumen khususnya dalam pemenuhan pelayanan KPR maupun KPA.


Jakarta, 7 Agustus 2020



(Foto dari kanan: Hendra Saputra - Sentra Mgr. KPR Reg. Office 2 Jkt, Yunnita Andytama Lie - Network Development Mgr LJ Hooker, Oka M. Kauripan - Direktur LJ Hooker Indonesia, Anna Kusumarita - Pimpinan Bank BJB Rasuna Said, Felisia Anggiana - Officer Divisi KPR & KKB, Hermawan Sri Meidiyanto - Mgr. Bisnis KPR Bank BJB Rasuna Said, Fadli Ramadhan - Acct. Officer KPR & KKB BJB Rasuna Said)