image

Kavling Komersil harga mulai dari 2 juta /m2

by rusmi_yanti 21-Aug-2019 Dibaca sebanyak : 490 kali

Untuk informasi lebih lanjut bisa klik link di bawah ini :

http://cikupa.ljhooker.co.id/

http://www.ljhcikupatangerang.com/dijual/price:2050000000-5950000000/type:tanah

kavling adalah bagian tanah yang sudah dipetak-petak dengan ukuran tertentu yang akan dijadikan bangunan atau tempat tinggal. Dalam sebuah kompleks perumahan, terdapat bermacam-macam bentuk tanah kavling, sesuai letak atau posisinya di dalam perumahan tersebut.

Jenis-jenis Tanah Kavling
Rumah atau tanah kavling ternyata memiliki banyak jenis berdasarkan bentuknya. Berikut ini beberapa jenis kavling :
1.      Cul De Sac Lot
Jenis tanah kavling Cul De Sac Lot diambil dari bahasa Perancis. Cul De Sac Lot memiliki makna jalan buntu. Tanah kavling jenis Cul De Sac Lot merupakan tanah kavling uang lokasinya ada di ujung jalan atau gang buntu. Saat ini memang ada banyak sekali ditemukan sebuah perumahan yang berada di ujung jalan buntu. Apalagi di tengah perkotaan, dimana lahan semakin sempit.
2.      Interior Lot
Jenis kavling Interior Lot sering dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan sebutan cluster atau klaster. Jenis kavling ini adalah kavlingan yang berada di dalam sebuah blok. Biasanya kavlingan ini memang dikelompok-kelompokkan dan dipisahkan oleh jalan yang melingkar. Kavling ini juga banyak terdapat di Indonesia.
3.      T-Intersection Lot

Kavling T-Intersection Lot adalah kavling jenis tusuk sate. Dalam hal ini, jalan yang ada di sekitar kavling biasanya berbentuk leter T.

4.      Corner Lot

Kavling jenis Corner Lot biasanya dikenal juga dengan istilah kavling sudut. Jenis kavling sudut ini biasanya ukurannya lebih luas daripada kavling interior lot.

5.      Key Lot
Kavling Key Lot merupakan jenis kavling yang berada di tengah kavling lain.


http://www.ljhcikupatangerang.com/dijual/price:2050000000-5950000000/type:tanah